IBX5980432E7F390 Spesifikasi Dan Harga Honda MegaPro FI - Dasar Otomotif

Spesifikasi Dan Harga Honda MegaPro FI

Teknik Otomotif
Spesifikasi Dan Harga Honda MegaPro FI | Honda MegaPro FI  Baru saja dirilis semalam Oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta Convention Center, Jakarta.Peluncuran ini adalah niat honda sesuai janjinya akan menginjeksikan semua line sepeda motornya di 2014. Honda MegaPro adalah Motor Injeksi ke 12 Honda yang diproduksi dan dijual di Indonesia.sebelumnya Honda juga melepas Honda Revo Injeksi ke pasaran.

Spesifikasi Honda MegaPro FI 2014

Honda MegaPro FI 2014 menganut pengabut bahan bakar sistem injeksi,yang dicontrol oleh ECU,diklaim lebih irit dari pendahulunya,Honda MegaPro FI 2014 menggandeng mesin dengan kubikasi 149,5cc,menggunakan 5 Sistem percepatan,Mesin ini sanggup menghasilkan Power maksimum sebesar 9,8 KW (13,3 ps) pada kiritan mesin 8.500 rpm. Sedangkan Jambakan Torsi Maksimum dari mesin ini mencapai 12,3 nm pada kiritan mesin 6.500 rpm. Kompresi nya 9,5:1.

New Honda MegaPro FI hadir dengan mengusung konsep Mass Forward Gravity yang menampilkan garis-garis tajam agresif. Tampilan desain terbaru diwujudkan melalui shroud baru dan side cover yang berkarakter lebih tangguh dan agresif. Perubahan ini memberi karakter gagah, bertenaga, dan menghasilkan sensasi berkendara yang sesuai untuk berpetualang di perjalanan.

Selain itu, New Honda MegaPro FI kini memiliki desain pijakan kaki baru dengan sistem gantung yang lebih sedikit menghasilkan getaran dan rear inner fender baru yang menambah kesan sporti.

New Honda MegaPro FI ini mengaplikasikan fitur Adjustable Monoshock berperforma tinggi dengan ‘Dual-Springs System’, di mana pegas bagian bawah dapat disetel (keras, normal atau lembut) sesuai kebutuhan atau selera pemakai. Selain itu, New Honda MegaPro FI mengaplikasikan system pengereman front-rear disc brake yang menghasilkan tenaga pengereman optimal. Motor sport Honda ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti digital speedometer, secure key shutter serta fitur passing lamp yang bermanfaat untuk perjalanan jarak jauh atau turing.

Berikut Spesifikasi Honda MegaPro FI  secara lengkapnya
Tipe mesin
:
SOHC, 4 Langkah, 5 Kecepatan
Volume langkah (cm3)
:
149,5 cc
Sistem pendinginan
:
Pendinginan udara

Sistem suplai bahan bakar
:
Injeksi/PGM-FI(Programmed Fuel Injection)
Diameter x langkah (mm)
:
57,3 x 57,84
Tipe Transmisi
:
5 Kecepatan
Rasio kompresi
:
9,5 s: 1
Daya maksimum
:
9,8 kW (13,3 PS)/8.500 rpm
Torsi maksimum
:
12,3 Nm (1,25 kgf.m)/6.000 rpm
Pola pengoperan gigi
:
1-N-2-3-4-N
Tipe Starter
:
Starter Kaki & Starter Elektrik
Tipe Kopling
:
Manual, Multiplate Wet Clutch With Coil Spring
Kapasitas minyak peluman
:
1,0 Liter pada penggantian periodik

Harga Honda MegaPro FI 
Masih belum bisa digali detail soal harga yang akan dibanderol AHM untuk MegaPro Injeksi. Namun salah satu sumber orang Honda berujar jika harganya tidak akan membebani konsumen. Hanya naik sekitar Rp 350 ribu.

stats count